Trending Now

Pengumuman Seleksi Tahap 2 Calon Pendamping Program Guru Penggerak

Pengumuman Seleksi Tahap 2 Calon Pendamping Program Guru Penggerak

GTK - Menindaklanjuti surat nomor 2301/B.B2/GT/2020 tanggal 16 Juli 2020 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Pendamping Pendidikan Guru Penggerak, dengan ini diinformasikan bahwa Tim Seleksi Calon Pendamping Guru Penggerak Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan proses seleksi tahap 2.

Seleksi tahap 2 dilakukan melalui pengisian critical incident dan wawancara. Sehubungan dengan proses seleksi tahap 2 dimaksud, ada beberapa hal yang disampaikan sebagai berikut.

  1. Sejumlah 697 orang calon pendamping pendidikan guru penggerak telah mengikuti seleksi tahap 2 pada tanggal 17 Juli s.d. 5 Agustus 2020, dan sebanyak 639 orang dinyatakan lulus (daftar terlampir).
  2. Calon pendamping pendidikan guru penggerak yang lulus seleksi tahap 2, akan diikutkan pada pembekalan calon pendamping pendidikan guru penggerak, yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus atau September 2020. Informasi tentang pembekalan calon pendamping pendidikan guru penggerak akan disampaikan kemudian.
Unduh Surat Rekomendasi & Pengumuman Seleksi Tim Pendukung selengkapnya dapat diunduh di sini.

Komentar

Back to top