Temu Karya, Olahraga, dan Seni di Lingkup Ditjen GTK

Temu Karya, Olahraga, dan Seni di Lingkup Ditjen GTK

- P4TK PENJAS
925

Ada pun cabang yang dipertandingkan yakni tenis meja, tenis lapangan, bola voli, futsal, bulu tangkis, seni suara, parade kontingen, lomba permainan tradisional (egrang dan bakiak).

 

GTK - Dalam rangka meningkatkan hubungan kerja, kebugaran, dan sportivitas antarpegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling (PPPPTK Penjas dan BK) menyelenggarakan Temu Karya, Olahraga dan Seni di lingkungan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2019.

Ada pun kegiatan Temu Karya diselenggarakan pada 15 s.d. 18 Desember 2019 di PPPPTK Penjas dan BK di Parung, Bogor. Selain Temu Karya dihelat juga Seminar Pendidikan pada Minggu (15/12/2019) dengan tema “Peran Guru Dalam Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 dan Era Society 5.0”.

Masing-masing kontingen terdiri dari dua puluh orang pada Temu Karya, Olahraga, dan Seni di lingkungan Ditjen GTK. Ada pun cabang yang dipertandingkan yakni tenis meja, tenis lapangan, bola voli, futsal, bulu tangkis, seni suara, parade kontingen, lomba permainan tradisional (egrang dan bakiak).

Berita Terkait

Headline

Iwan Syahril Dilantik Menjadi Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan