Trending Now

Ditjen GTK Berduka atas Meninggalnya Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang

Ditjen GTK Berduka atas Meninggalnya Kepala Pusat PPPPTK BOE Malang

GTK – Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) Kemendikbud berduka atas meninggalnya Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kepedidikan Bidang Otomotif dan Elektronika (PPPPTK BOE), Malang, Jawa Timur, Tagor Alamsyah Harahap, pada hari Minggu, 15 September 2019, di Malang, dan dimakamkan di hari yang sama di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sebelum diberangkatkan ke Jakarta, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy, menjadi imam salat jenazah almarhum di masjid P4TK BOE Malang.

Almarhum yang dilahirkan di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, pada 19 Oktober 1969, meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak, memulai kariernya di Kemendikbud sejak tahun 2005.

Pada tahun 2009 s.d. 2011 almarhum mendapatkan amanah menjadi Kepala Seksi Kompetensi di Direktorat Profesi Pendidik, Ditjen Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PMPTK). Selanjutnya pada tahun 2011 s.d. 2014 menjabat sebagai Kepala Seksi Penyusunan Program, di Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Pendidikan Dasar, Ditjen Dikdasmen. Kemudian pada tahun 2015 s.d. 2019 menjabat Kepala Bagian Perencanaan dan Penganggaran, Setditjen Guru dan Tenaga Kependidikan. Pada tanggal 6 September 2019, almarhum dilantik menjadi Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kepedidikan Bidang Otomotif dan Elektronika (PPPPTK BOE), Malang, Jawa Timur.

Segenap keluarga besar Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) Kemendikbud berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Tagor Alamsyah Harahap.

Berita Terkait

Komentar

Back to top